Sunday, 7 April 2013

Upgrading, 6 April 2013

Suasana Pos 1
     Upgrading merupakan acara rutin yang digelar oleh fungsionaris Unssaf dan acara ini ditunjukan untuk pihak internal unssaf. Upgrading pada periode ke 2 Unssaf ini, diadakan pada hari Sabtu, 6 April 2013, dan acara dilaksanakan di Lingkungan Unnes.

     Upgrading merupakan salah satu progam kerja dari departermen HRD, dimana acara ini dilaksanakan untuk menambah kekompakan dan menguatkan tali persaudaraan antar anggota Unssaf. Kali ini ada yang berbeda dari acara upgrading yang telah dilaksanakan sebelumnya. Yang pasti acara ini tambah seru dan asik.

     Acara ini dimulai dengan berkumpul dahulu di pos 1 yang berlokasi di PKM Joglo FE Unnes. Peserta upgrading kali ini berjumlah sekitar 48 peserta (kurang lebih 90% anggota Unssaf mengikuti acara ini). setelah itu peserta di bagi menjadi beberapa tim dan langsung menuju pos yang telah di tunjuk oleh panitia.

     Upgrading kali ini  berjalan sukses dan sangat seru. Keseruan acara sangat terlihat ketika pada game terakhir pada pos terakhir pula yaitu permainan 'Babi Ngepet'. Cara bermain permainan ini adalah dengan cara menjaga lilin yang menyala dalam sebuah ember (sepertinya mudah, tapi tunggu dulu), disamping itu para peserta akan berusaha untuk saling memadamkan lilin tim lain dengan cara melempar plastik yang berisi air. 

-=GALERI FOTO=-

Gbr. 1 Peserta Berkumpul di PKM Joglo, FE, Unnes.

Gbr. 2 Salah satu tim sedang memamerkan Yel-yel
Gbr. 3 Panitia memberi pengarahan kepada peserta
Gbr. 4 Permainan di POS 3
Gbr. 5 Hukuman untuk Tim Peserta yang Kalah
Gbr. 6 Narsis di Pos 3
Gbr. 7 Yel-yel Paling Heboh
Gbr. 8 Permainan Harta Karun
Gbr. 9 kurang Beruntung, (Direktur unssaf Periode 2)
Gbr. 10 Permainan 'Babi Ngepet'
Gbr. 11 Permainan Babi Ngepet
Gbr. 12 Panitia yang Kurang Beruntung
Gbr. 13 'Tambah Terus airnya . . .'