Friday, 26 July 2013

Stockbit, Social Network Baru di Indonesia dan Dikhususkan Untuk Membahas Pasar Modal


Stockbit merupakan sebuah sosial network dimana dikhususkan untuk membahas tentang dunia pasar modal. Social Network ini sudah berjalan sejak Januari 2013, dan didirikan oleh Wellson Lo.
Wellson Lo

Stockbit memiliki tampilan yang menarik seperti media sosial pada umumnya. Dan ternyata Stockbit ini merupakan asli bikinan Indonesia. Sejak stockbit ini beroprasi, jumlah akun yang terdaftar mencapai 2.600 user dan dalam setiap harinya dikunjungi sekitar 700 user.

Didalam Stockbit terdapat fitur yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi seputar pasar modal, dengan mengirimkan pemberitahuan tepat waktu baik melalui email atau situs web ketika muncul isu sebuah perusahaan saham membuat pengumuman kepada Bursa Efek Indonesia. nah gimana? tertarik untuk mencoba? 

Untuk kamu yang ingin mencoba perlu diingat, karena Social Network ini dikhususkan untuk membahas pasar modal jadi jangan pernah menulis tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan pasar modal kemungkinan tulisan kamu akan dihapus bahkan di banned.

Ternyata Stockbit ini gak sendirian, ada kompetitornya juga dan yang tentunya juga berfokus pada pasar modal yaitu idsaham.com didalamnya juga sama-sama memuat berita, chart, blog dan fitur komen.

Tuesday, 23 July 2013

DOWNLOAD SECTION MAGAZINE

SECTION MAGAZINE EDISI 3 #SPESIAL RAMADHAN JULY 2013



SECTION MAGAZINE EDISI 2 #JUNI 2013



SECTION MAGAZINE FIRST EDITION






Thursday, 11 July 2013

TEMPO INSTITUTE "kompetisi esai mahasiswa (KEM) “Menjadi Indonesia”


Tempo Institute kembali mengundang mahasiswa di Indonesia untuk mengikuti kompetisi esai mahasiswa (KEM) “Menjadi Indonesia”. Ini adalah kompetisi menulis yang diselenggarakan berkala oleh Tempo Intitute. KEM tahun ini adalah yang ke-5.
“Menjadi Indonesia adalah menjadi manusia yang bersiap memperbaiki keadaan, tetapi bersiap pula untuk melihat bahwa perbaikan itu tidak akan pernah sempurna dan ikhtiar itu tidak pernah selesai,” demikian kata Goenawan Mohamad dalam  Surat dari & untuk Pemimpin, berkaitan dengan tema ini.
Panitia akan memilih 30 (tiga puluh) penulis esai terbaik untuk mendapatkan kesempatan mengikuti “Kemah Kepemimpinan — Menjadi Indonesia” di Jakarta dan Bogor, selama dua (2) minggu pada 16-30 Oktober 2013.
Dari Kemah Kepemimpinan itu akan ditentukan tiga pemenang yang akan memperoleh hadiah laptop dan uang tunai. Juara I akan memperoleh sebuah laptop dan uang Rp 6.000.000. Juara II akan memperoleh laptop + Rp 4.000.000. Adapun Juara III akan memperoleh laptop dan uang  Rp2.000.000.
Naskah dikirim ke panitia paling lambat Sabtu, 17 Agustus 2013 pukul 23.59. Pengumuman 30 besar  pada Selasa, 1 Oktober 2013

Monday, 8 July 2013

Ayo ikuti pelatihanya, Buat yang Masih Kurang PD. Training Pengembangan Potensi Diri Humas UNNES




Percaya diri atau yang lazim kita dengar dengan singkatan PD adalah hal yang seharusnya dimiliki tiap individu. Kelebihan dan kekurang yang berbeda antara satu dengan yang lain juga membedakan mereka dalam mengemas kekurangan dan kelebihan menjadi rasa percaya diri.
Di lingkungan mahasiswa, percaya diri erat kaitannya dengan pengembangan potensi diri yang akan mempengaruhi akademik sekaligus kesiapan dalam menghadapi dunia kerja.
Dalam upaya peningkatan kualitas mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes), UPT Pusat Humas menyelenggarakan pelatihan Pengembangan Potensi diri dan communication skill bagi mahasiswa Unnes.
Pelatihan yang direncanakan akan diselenggarakan tanggal 12 Juli 2013 di ruang 405 Gedung H lantai 4 Unnes, gratis bagi mahasiswa dari berbagai jurusan.
Pendaftar dapat mendaftar melalui emailhumas@unnes.ac.id atau melalui SMS. Ketik PELATIHAN PENGEMBANGAN (spasi) Nama (spasi) Jurusan kirim ke nomor  085641516459. Kesempatan ini terbuka bagi 100 pendaftar pertama.

sumber : unnes.ac.id

Friday, 5 July 2013

Wah harusnya pake bikinanya PT.DI aja ya, 100% love indonesia

Wah harusnya pake bikinanya PT.DI aja ya, 100% love indonesia

RI Beli Pesawat Kepresidenan, Sudi Silalahi: Sistem Keamanan dan Interior Harus Oke.




Bogor - Indonesia segera memiliki pesawat kepresidenan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Sistem keamanan dan interior pesawat yang dibeli dari Boeing, Amerika Serikat (AS) ini harus mantap.

Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi mengatakan, sebelum terbang akan dilakukan pengecekan pesawat, untuk memastikan seluruh sistem di pesawat khusus presiden ini bagus.

"Tidak bisa segera, sistem keamanan, interior, semua betul-betul harus oke, sebelum terbang akan dilakukan pengecekan," kata Sudi di Istana Bogor, Jumat (5/7/2013).

Sudi belum bisa memastikan apakah pesawat Boeing bertipe Business Jet II ini akan datang pada Agustus 2013 nanti. Namun menurut Sudi, Presiden SBY sudah mencoba-coba pesawat ini.

Menurut Sudi, pesawat ini bukan hanya sesuai dengan keinginan Presiden SBY saja, tapi juga penting untuk presiden di masa pemerintahan yang akan datang. "Yang penting untuk pemerintahan yang masa datang," kata Sudi.

Sebelumnya, Media Relations Boeing Commercial Airplanes AS Doug Alder ketika dikonfirmasi menyampaikan, pemerintah Indonesia dipastikan telah memesan jenis Boeing Business Jet II.

"Ya, saya bisa pastikan pemerintah Indonesia sudah melakukan order khusus untuk Boeing Business Jet," ungkap Doug kepada detikFinance, yang dikutip, Jumat (5/7/2013).

Mau tahu seperti apa bentuk pesawat in?