Friday, 28 March 2014

Resmi Melantai di Bursa, Saham Perdana Wika Beton Rp590

wika

PT Wijaya Karya (Wika) Beton resmi melantai dibursa saham, dengan membuka penawaran perdana (initial public offering/IPO) Rp590 per saham. Harga tersebut merupakan ditengah dari kisaran yang ditawarkan sebelumnya, yaitu Rp470-Rp630 per saham.
Wika Beton akan mulai melakukan penawaran (offering) pada 28 Maret 2014 hingga 2 April 2014. Selanjutnya, penjatahan akan dilakukan 4 April 2014. Dengan demikian, pencatatan saham di papan Bursa Efek Indonesia (BEI) diharapkan terjadi pada 8 April 2014.
Anak usaha PT Wijaya karya Tbk (WIKA) ini akan menerbitkan 2,04 miliar saham perdana dengan total dana yang akan dihimpun mencapai Rp 1,2 triliun.
Perseroan menunjuk PT Mandiri Sekuritas, PT Bahana Securities, PT Danareksa Sekuritas dan PT Sucorinvest Sentral Gani sebagai penjamin pelaksana emisi efek untuk pelaksanaan IPO.
Nantinya, sebesar 85 persen dari dana IPO akan digunakan untuk ekspansi usaha. Manajemen Wika Beton akan menerapkan agenda ekspansi di antaranya penguasaan quarry material alam, pembangunan pabrik baru, kapasitas pabrik dan juga pembelian alat yang secara sinergis mendukung kemudahan instalasi produk yang dihasilkan Wika Beton.

Sunday, 9 March 2014

Ini Dia Wajah Baru dari Kepengurusan Unssaf 2014

 “Saat Masyarakat Mengenal UNSSAF”


Selamat kepada seluruh fungsionaris yang telah dilantik dan melaksanakan raker pada 8 Maret 2014. Semoga amanah yang kalian emban dapat kalian jalankan dengan baik, penuh totalitas tentunya tidak meninggalkan kualitas serta dimantapkan dengan keikhlasan. 


Board of Director
Tri Ari Kurniatiningsih Direktur
Akhmad Nuranyanto Wakil Direktur
Elisabet Wara Larasati Sekretaris I
Eka Apriliani Sekretaris II
Martin Khomsatun Bendahara
System Information Management
Fitria Dhaneswari Manajer SIM
Rani Hapsari Nindyakirana Staf
Handika Vidayanto Staf
Hidayat Ramadhan Staf
Nining Khasiyatun Staf
Eko Adit Wicaksana Staf
Akhmad Rifqi Faisal Staf
Research and Education Department
Agus Susilo Manajer Reduction
Septi Maulani Staf
Nur Prasetyo Staf
Ilma Ulfatul Janah Staf
Dimas Haryoseno Staf
Alfi Setiani Staf
Pawit Kurniasih Staf
Moh Eko Saputro Staf
Investment Department
Ardi Cahyanto Manajer Investment
Laksmita Diani Putri Staf
Sheila Desita Cempaka Wati Staf
Benteng Ali Rahmat Staf
Endah Rachmawati Staf
Human and Resources Department
Masadi Manajer HRD
Ivony Aisah Noor Jannah Staf
Pipit Meliyani Staf
Eli Sundari Staf
Rendy Irawan Staf
Sandi Atmaja Siravati Staf
Khumaerotun Nisa Staf
Evvy Yuliyani Staf
Event Department
Muhammad Yoga Adhi P Manajer Event
Uttono Bagus Septiawan Staf
Fitri Yuliyanti Staf
Inshofa Staf
Nofalinda Jona Frianty Staf
Gatot Satri Dirgantoro Staf
Public Relation Department
Muchammad Miqdas F Manajer PR
Ninda Putri Anandita Staf
Suhro Enikmah Staf
Fepbri Dwi Utomo Staf
Sunu Tri Kartika Staf
Nur Maizah Rahmawati Staf
Lola Kurnia Pitaloka Staf



UNSSAF! POLPOLKE!!!!!

KOMPETISI PENGETAHUAN PASAR MODAL NASIONAL (Universitass Atma Jaya Jogjakarta)

Kelompok Studi Pasar Modal Universitas Atma Jaya Yogyakarta akan mengadakan Kompetisi Pengetahuan Pasar Modal Nasional 2014 dengan tema "Passion and Action in Capital Market". Acara tersebut akan diadakan pada:

Tanggal,hari: Rabu-Jumat, 21-23 Mei 2014
Waktu : Pukul 07.00 s/d selesai
Tempat : Auditorium Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Formulir dapat di download di marketkspmuajy.blogspot.com.


Thursday, 6 March 2014

Sheryl Sandberg Jadi Miliarder Berkat Facebook

Sheryl Sandberg. (Foto: Reuters)


Facebook tak hanya membuat Mark Zuckerberg menjadi seorang miliarder. Banyak pihak lain yang ikut mendadak kaya, salah satunya Sheryl Sandberg.

Wanita berusia 44 tahun ini mengantongi kekayaan sebesar USD1,05 miliar. Dia pun menempati peringkat 1.540 di daftar orang terkaya yang dirilis Forbes.

Dalam bukunya, Sandberg menceritakan dengan rinci negoisasinya dengan CEO Facebook Mark Zuckerberg untuk menjadi chief operating officer (COO). "Saya bisa bermain dengan keras," tulisnya berkaitan dengan tawaran Zuckerberg tersebut.

Lebih dari setengah dekade, setelah menerima pertunjukan COO, Sandberg pasti bersyukur dia akhirnya menerima tawaran tersebut. Sekarang, dia menjadi salah satu wanita termuda yang berhasil mengumpulkan kekayaannya sendiri.

Dengan harga saham Facebook yang naik lebih dari 130 persen dalam 12 bulan terakhir, nama ibu dua anak ini pun langsung masuk dalam daftar miliarder. Terutama karena dia memiliki 12 juta saham di perusahaan jejaring sosial tersebut. Tahun ini adalah pertama kalinya dia menyandang sebagai orang terkaya.

Sebelum menjadi COO di Facebook, Sandberg adalah seorang eksekutif muda di Google. Pada tahun 2007, dia dirayu Zuckerberg untuk mengembangkan Facebook.

Gayung bersambut, lalu dia menjadi salah satu tangan kanan Zuckerberg. Berkat Sanberg, pendapatan perusahaan ini pun berhasil naik secara konstan.