Wednesday, 18 March 2015

CINTA RASA LEZAT UNTUK INVESTASI HEBAT


RAPAT KERJA DAN PELANTIKAN
UNNES STOCK EXCANGE STUDY FORUM TAHUN 2015
CINTA RASA LEZAT UNTUK INVESTASI HEBAT”

 Gmbr. Pelantikan Pengurus Unnsaf tahun 2015

Sabtu (07/03/2015) Pengurus Professional Unnes Stock Exchange Study Forum atau sering disingkat UNSSAF Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang kepengurusan tahun 2015 secara resmi dilantik. Tepat pukul 08.45 pelantikan pengurus professional dimulai di ruang C3.224 Fakultas Ekonomi Unnes. Setelah pembawa acara membacakan Surat Keterangan (SK) Pelantikan UNSSAF , satu persatu pengurus UNNSAF maju kedepan untuk dilantik. Pada kepengurusan tahun ini terdiri dari 41 orang pengurus professional mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Ekonomi dari berbagai jurusan. Dengan komposisi sebagai berikut: BOD (Board Of Director) dan 6 Departement diantaranya HRD (Human Resource Departement), Investment Departement, Education Department, Event Department, SIM (Sistem Informasi Management) Department, serta PR (Public Relation) Department.
 
Fungsionaris Unssaf 2015 bersama BOC dan Jajaran Birokrat

Setelah pelantikan selesai, diadakan serah terima jabatan secara simbolis Kepengurusan tahun 2014 oleh Tri Ari Kurniatiningsih kepada Kepengurusan tahun 2015 Rendy Irawan. Pada sambutan Ketua Direktur mengatakan “ Walaupun UNSSAF masih berusia 3 tahun yang masih balita tetapi mampu menjadi dewasa dan berkontribusi besar terhadap Universitas Negeri Semarang dan memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang Pasar Modal.” Dia juga mengucapkan terima kasih telah dipecaya untuk kepengurusan tahun 2015 diserahkan kepadanya, dan akan mengemban dengan baik. Selain itu dia juga memberikan apresiasi kepada Ketua Direktur tahun 2015 Tri Ari yang telah mensukseskan kepengurusannya dengan baik.


Dalam pelantikan ini dibuka secara resmi oleh Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Drs. Bambang Prishardoyo, M.Si. dan dihadiri juga Ketua Jurusan Manajeme Rini Setyo W, S.E., M.M., Sekretaris Jurusan Manajemen Andhi Wijayanto, S.E., M.M., Pendamping UNSSAF Bayu Bagus Hapsoro, S.E., M.M., serta Kepala Laboratorium Pasar Modal Sri Wartini, S.E., M.M. Dalam sambutannya beliau mengharapkan bahwa UNSSAF tidak hanya memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang pasar modal tetapi harus membawa almamater Universitas Negeri Semarang khususnya Fakultas Ekonomi. Apabila perlu UNSSAF mampu menjadi Unit Kegiatan Mahasiswa lingkup Universitas.

Peresmian Unssaf sebagi BSO Fakultas Ekonomi

Pada tahun ini Unnes Stock Exchange Study Forum secara resmi juga telah menjadi BSO (Badan Semi Otonom) ditingkat Fakultas, bukan lagi dibawah jurusan Manajemen tetapi juga masih bekerja sama dengan jurusan Manajemen. Pada pelantikan tahun 2015 ini, mengusung tema “Cinta Rasa Lezat Untuk Investasi Hebat”. Dengan tema tersebut harapannya UNNSAF menjadi tempat untuk belajar tentang pasar modal bagi kaum muda khususnya mahasiswa yang ingin berinvestasi agar kelak mendapat hasil yang besar. (Adnan Abdul S/ BOD Unnsaf).