Friday, 20 May 2016

Pelatihan Jurnalistik




Pada tanggal 20 mei 2016 tepatnya pada hari Minggu bertempat di lorong auditorium UNNES, para fungsionaris Unssaf melakukan Pelatihan Jurnalistik yang diadakan oleh departemen SIM dan bekerjasama dengan UKM BP2M UNNES. Kegiatan ini ditujukan supaya para fungsionaris Unssaf dapat membuat karya ilmiah yang baik dan benar. Kegiatan ini adalah satu-satunya program kerja dari departemen SIM yang tidak berkesinambungan, walaupun begitu di harapkan setelah acara pelatihan jurnalistik, para fungsionaris unssaf dapat mengaplikasikan ilmu yang di dapat dari pelatihan ini.
Acara ini dimulai pukul 08.00 – 10.00, walaupun acara ini terlihat sederhana namun sangat menyenangkan terbukti dari para fungsionaris unssaf sangat antusias menyambut kegiatan ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh fungsionaris unssaf kepada BP2M. Kegiatan ini di hadiri oleh dua orang dari BP2M yaitu Teguh sebagai pembicara dan Yunita sebagai reporter kegiatan ini.
Ketika acara selesai di lanjutkan sesi foto-foto dan penyerahan kenang-kenangan oleh PJ acara pelatihan jurnalistik yaitu Wakhid Arifin dan Direktur Unssaf yaitu Aditya Purna Nugraha. Setelah acara pelatihan jurnalistik selesai kemudian dilanjutkan dengan tartib administratif dari sekertaris BOD yang cantik - cantik.



0 komentar: