OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2016



Hayyy Hayy Halloooo SOBAT INVESTOR!!!! Wellcome to Kampus Biru, Kampus Brilian!!
Wah ini Kabar Gembira buat kalian Mahasiswa Baru dan Mahasiswa semester 3. Yupp, OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2016.
📌 What? Magang?
🔎Yap, magang tuh program dari unssaf untuk mereka yang penasaran dan tertarik akan seluk beluk investasi, pasar modal, transaksi bursa saham, obligasi, reksadana dan mereka yang Kepo All About UNSSAF! Mereka yang daftar magang bisa jadi calon penerus kepengurusan unssaf 2017 nanti.
📌 Kenapa harus ikut Organisasi gitu sih?
🔎Yaelahhh. Duh dek! Masa iyaaa jauh jauh kuliah di Semarang cuma mau kuliah aja? Hayuk lahh main main, Indonesia itu indah loh. Eh kok main sih? Iyap bener! Main! Nah! inii serunya berorganisasi, kalian bakalan nemu keluarga baru dalam team baru trus main bareng gitu. Tapiii yaa ga main mulu, kita disini Kelompok Study, otomatis ada belajarnyaa. Tapi yaaa, kita belajar sambil bermain wkwk.
Kita belajar banyak selain belajar Investasi. Kita belajar gimana bikin acara sebagai Event Organizers, Belajar gimana ngurusin SDM, Gimana ngatur waktu antara kuliah, rapat, main, dan waktu buat keluarga, Kita belajar juga menjalin relasi dengan Instansi dan Organisasi Eksternal dan Buanyak lagi! Seru deh kalo punya organisasi, ga nyesel pas wisuda karena buat pengalaman juga kalo kita lamar kerja.
📌 Berorganisasi? Oke! Pertanyaannya, Kenapa harus Unssaf?
🔎 FYI, kita tau Investasi itu ada kaitan dengan masa depan dan tiap orang berhak punya masa depan yang baik, maka dari itu persiapkan masa depan itu dengan Investasi!
Kalian juga d kelas perkuliahan nanti belajar banyak soal teori investasi karena kalian anak FE nah di unssaf lah kalian praktik realnya!
Dannn, jadi investor ga harus jadi milyarder dulu, cukup dengan Rp 100 000 kalian bisa Investasi, gimana cara ngelola uang? Gimana transaksinya? Lets join us!
Ada yang unik juga di unssaf dimana sistem organisasinya kita merupakan gambaran perusahaan atau miniatur perusahaan, jadi sobat investor ga bakal kaget kalo uda kerja atau punya perusahaan nanti.
📌 Okay im ready to join MAGANG UNSSAF 2016. Pertanyaannya, gimana caranya?
🔎 nah Simple kok, pantau terus akun media sosial kita dan info magang bakalan kita share d situ. Untuk formulir pendaftaran kalian buka web saja ➡ www.unssaf.or.id
🎉🎉 Okay i think its enough! Thanks udah nyempetin baca dan jangan lupa bergabung yaa Sob!
UNSSAF!!!!! POL POLKE!!! 🎉🎉
silahkan download formulirnya DISINI (docx) atau DISINI (pdf)

No comments:

Pages