Sunday, 17 July 2016

Nonton Bareng Talkshow Tax Amnesty



Selamat siang sobat investor..

Akhir-akhir ini sobat investor pasti sering mendengar atau membaca di berbagai media tentang "Tax Amnesty". Apa sebenarnya Tax Amnesty itu? Bagaimana dampak Tax Amnesty untuk perekonomian Indonesia terutama bagi Pasar Modal di Indonesia? Sudah siapkah Pasar Modal Indonesia dalam menghadapi Tax Amnesty tersebut?

Yuk gabung sama kita buat "Nonton Bareng Talkshow Tax Amnesty" bersama Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro, Prof., S.E., M.U.P., Ph.D.

Hari, tanggal : Senin, 18 Juli 2016
Waktu : 10.00-12.00
Tempat : Galeri Investasi BEI Unnes, Gd. C6 lantai 2 FE Unnes

FREE dan terbuka untuk umum!

FYI, AC ruangan di GIBEI FE Unnes adeem, free wifi (kenceeng), daaan ada Gym untuk battle pokemon go di GIBEI loh! Beneran deh, di GIBEI pas ada spot buat gym battle sama banyak pokemon. Kurang apaa coba?

Buat kalian yg belum bisa gabung dengan kita jangan khawatir tetap bisa live streaming di IDX Channel kok.

More info : 0896-2229-2496 (Aditya)

Sunday, 3 July 2016

UNSSAF CHARITY

         Hello Unssafers semua,pada kesempatan kali ini BOD (Board Of Direction) lagi ngadain acara hlo,namanya Unssaf Charity. Pastinya belom pada taukan Unssaf Charity itu apa? Intinya kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk beramal sekaligus berbagi rezeki di bulan yang suci ini. Acara ini dilaksanakan hari Jum’at tanggal (24/06) di Panti Asuhan Al Idris Pelalangan Gunungpati dengan tema "No One Has Ever Become Poor By Giving". Awalnya kita melakukan koordinasi dulu di kos mbak Dessy. Lalu kita berangkat dari Unnes kampus kita tercintah pukul 15.00. Perjalanan dari Unnes menuju panti,sekitar 15 menit. Lalu sampai disana,kita langsung disambut hangat oleh anak-anak dan juga bapak pengurus panti.



Setelah itu,kami lanjutkan dengan salat ashar berjamaah terlebih dahulu. Pukul 16.00,Rifqi Ilhami selaku ketua acara meyampaikan sambutan. Dilanjutkan dengan bapak pengusrus Panti Al Idris yang menyambut hangat kedatangan kami disana. Sementara itu,dari sie konsumsi tengah sibuk mempersiapkan menu takjil es buah dan nasi kotaknya,acara dilanjutkan dengan games. 

Gamesnya seru pake banget hlo gengs,ada banyak balon-balon juga disana.hahaa Antara para stafpro dan anak-anak Al Idris saling membaur dan seru-seruan bareng. Abis games yang diadakan juga seru sih..hahaa,awalnya ada pembagian kelompok-kelompok gtu,setiap kelompok berisi beberapa stafpro dan beberapa anak Al Idris. Lalu mereka diminta memperkenalkan satu per satu anggota kelompok mereka. Setelah mereka maju memperkenalkan diri,yang lain harus menghafal nama-nama yang sudah maju kedepan tadi dan bilang “hallo Indah” sebagai contohnya gtu. Games yang kedua,mereka yang berani maju kedepan untuk mengucapkan jargon kita,polpoke,akan diberi hadiah. Ada salah satu anak yang sedari kita datang sudah sangat antusiasnya minta ampun,namanya Fauzi dia berasal dari Jakarta. Kalau anak-anak yang lain masi merasa malu-malu sama para stafpro,beda halnya sama si Fauzi ini. Dia termasuk anak yang aktif dan ngegemesin. Sifat keingintahuannya masi tinggi banget. Selain itu,dia juga ngeborong beberapa hadiah,karena sering maju kedepan.hahaa

Acara nggak nyampe disini aja hlo gengs,setelah games,kami semua disuguhi drama malin kundang yang diperankan oleh para stafpro. Anhar sebagai Malin, Mas Pur sebagai ibu dari Malin,Redho sebagai saudagar kaya,Ardian sebagai teman Malin yang mengajak untuk merantau dan Siti Khotimah yang membacakan naskah narasinya. Meskipun tanpa persiapan dan terkesan mendadak,para stafpro terbilang handal hlo dalam berakting.hahaa..jempol deh pokoknya buat kalian,udah jago trading, jago acting pulak tuh...woow amazing..wkwk,dan hasilnya drama sukses diperankan oleh mereka. Tak hanya itu,anak-anak dan juga para stafpro yang tidak ikut bermain ikut terhibur dan saling tertawa melihat acting lucu dan lawakan mereka. Lalu acara dilanjutkan oleh sesi kultum sambil menunggu waktu berbuka tiba sembari membagikan es buah,pudding dan nasi boxnya. 

Tak terasa waktu yang kita tunggu-tunggu tiba,setelah adzan maghrib berkumandang,kita semua menikmati hidangan berbuka bersama-sama. Selanjutnya kita melaksanakan salat maghrib berjamaah. Lalu setelah itu,kami lanjtkan dengan sesi foto-foto bersama. Sambil mengobrol satu sama lain,sebagian ada yang nyicil beres-beres tempat. Lalu acara ditutup oleh direktur kita Mas Aditya Purna Nugraha,dengan menyerahkan beberapa rezeki dalam bentuk sembako.

 Lha ini nih acara yang sedikit mengharukan saat harus berpamitan oleh anak-anak di panti. Beberapa jam saja sudah membuat kami semua akrab sama semua anak-anak.hehee..setelah berpamitan,pukul 18.30 kami kembali ke Unnes lagi dengan selamat. Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar. Tetep semangat gengs,salam Unssaf...polpokeee!!!