OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2017


Halo Sobat Investor!
Kita punya kabar baik nih buat kalian. Yepppppp!
"OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2017"

Pada program magang ini kalian akan diajak untuk bergabung bersama Staff Pro UNSSAF dalam menjalankan kegiatan organisasi. Ngapain aja? Macem-macem!
Kalian akan merasakan serunya belajar pasar modal, bertransaksi saham, berhubuingan dengan perusahaan, pengalaman mengorganisir acara, bahkan mengikuti kompetisi seputar pasar modal di berbagai daerah lho! Daaan kalian juga bakal dapet banyak teman-teman asik disini, karena Unssaf merupakan organisasi yang kental kekeluargaannya. Magang juga mempunyai peluar besar untuk melanjutkan tongkat kepengurusan di UNSSAF 2018 mendatang. Bersama UNSSAF, tidak hanya softskill keorganisasian saja yang didapat, tetapi juga ilmu pasar modal dan relasi yang luas karena kita bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia dan Phintraco Sekuritas dalam menjalankan berbagai kegiatan. Selain itu, cuma di UNSSAF kamu akan diajak dan dibimbing untuk menjadi pemilik perusahaan. Mantap kan?!!

Penasaran ada departemen apa saja?
1. BOD (Board of Director) atau disebut pengurus harian pada organisasi lain. Berisi Direktur, Wakil Direktur, Sekretaris, dan Bendahara. Sayangnya, departemen ini tidak menerima magang heheee
2. HRD (Human Resource Development) bertugas mengelola SDM didalam organisasi agar semua Staff merasa nyaman dan dapat menjalankan tugas dengan maksimal. Kekeluargaan yang tercipta di Unssaf menjadi bukti kesuksesan HRD.
3. Education Departement yaitu departemen yang memberikan edukasi baik bagi anggota interal Unssaf maupun dari pihak eksternal. Departemen ini banyak menyumbangkan prestasi untuk Unssaf.
4. Investment Department berperan sebagai manajer investasi di Unssaf dan fokus pada implemestasi dari teori yang sudah diedukasikan. Bersama Edu, anggota invest juga kerap menyumbangkan prestasi untuk Unssaf.
5. Event Departmenet berperan sebagai event organizer di Unssaf. Yaitu sebagai penanggung jawab acara dengan skala relatif besar. Progja departemen ini juga menjadi event unggulan Unssaf, seperti UCMC dan FGGD.
6. SIM (Sistem Informasi Manajemen) bertugas mengelola publikasi Unssaf. Kreatifitas dalam membuat konten yang menarik diasah selama menjadi anggota departemen ini. Hasil karya departemen ini sudah diakui kualitasnya karena pernah meraih juara pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia.
7. PR (Public Relation) tidak hanya berdiam diri dalam melaksanakan tugas. Mencari relasi baru, menjaga hubungan baik dengan relasi, dan mengunjungi tempat-tempat baru. Itulah asyiknya menjadi anak PR. Tugas mereka dapat terlaksana dengan baik karena sampai saat ini relasi Unssaf semakin bertambah dari hari ke hari, baik dari kalangan ormawa, birokrat, perusahaan sekuritas, ataupun kelompok pasar modal lainnya.


Segera daftar menjadi bagian dari Keluarga UNSSAF 2017. Berikut persyaratannya :
1. Mahasiswa FE UNNES maks semester 3.

2. Memiliki komitmen tinggi dan tertarik pada dunia investasi dan keorganisasian.

3. Wajib mengikuti proses seleksi sampai akhir.


Mekanisme pendaftaran:
1. Kirim SMS/WA dengan format : MAGANGUNSSAF_NAMA LENGKAP_ROMBEL kirim ke 0857 2625 8587

2. Mendownload formulir pendaftaran dan membawanya saat seleksi disertai foto diri ukuran 4x6. Form pendaftaran dapat diunduh DISINI atau DISINI 
Tahap Seleksi : 16-17 September 2017, pukul 08.00 - 15.00 WIB di Pelataran depan C6.

3. Mengikuti proses seleksi dengan tertib hingga selesai.


Catat tanggal pentingnya nih:
12-14 September 2017 : Pendaftaran via SMS/WA
16-17 September 2017 : Tahap seleksi
19 September 2017 : Pengumuman hasil seleksi


Jadi jangan lewatkan kesempatan emas ini ya! Jangan hanya diam, kembangkan potensi diri kamu!

Contact person : 0896 3333 3715 (Indah)









No comments:

Pages