Saturday, 25 February 2017

Solidaritas dan Prestasi Menuju #Unssaf6lory dalam Pelantikan dan Rapat Kerja Unssaf 2017

Rabu, 22 Februari 2017, merupakan kegiatan sakral yang dilaksanakan oleh Unnes Stock Exchange Study Forum ( Unssaf ) dimana di hari itu sebanyak 47 fungsionaris Unssaf dilantik oleh Drs.Kusmuriyanto,M.Si selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang. Pelantikan dan Rapat Kerja Unssaf  Tahun 2017 ini mengusung tema “ Solidarity and Achievement are ways to get glory period of Unssaf 2017-2018”.Setelah Ketua Panitia memberikan sambutan lalu menjelaskan dari tema tersebut bahwasanya dengan solidaritas dan prestasi adalah langkah Unssaf  terlaksananya periode kejayaan unssaf di tahun 2017 – 2018 . Dengan hal tersebut diharapkan mampu berkontribusi penuh dan mengharumkan nama fakultas ekonomi Unnes. Setelah ketua panitia memberikan sambutannya dilanjutkan sambutan oleh Bapak Kusmuriyanto selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FE UNNES, beliau menjelaskan bahwa solidaritas atau biasa disebut dengan gotong royong memiliki kedudukan yang sangat penting tanpa adanya gotong royong tujuan suatu organisasi tidak akan tercapai. Gotong royong pun tidak boleh kita lupakan karena itu merupakan warisan budaya indonesia sejak dulu. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan SK dan dipanggil fungsioanris unssaf berdasarkan urutan Departemen dan dilanjutkan pemanggilan nama fungsionaris. Dalam urutan pertama yakni Board of Director , Human Resource of Development, Education Departmen, Invest Departmen, Event Departmen,Management Information System Departmen, dan Public Relation Departmen. Seluruh fungsioanris diambil sumpah janji nya oleh Bapak Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FE UNNES.
            Setelah prosesi pelantikan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat oleh jajaran birokrat dan segenap tamu undangan dan dilanjutkan dengan foto bersama. Pelantikan kali ini berbeda dengan pelantikan sebelum-sebelumnya, yang membedakannya yakni di pelantikan ini dibawakannya Launching Mars Unssaf yang diciptakan oleh saudara Aditya Yudha Pratama yang merupakan mantan BOC Unssaf. Setelah itu serah terima jabatan dari direktur tahun 2016-2017 yakni Aditya Purna Nugraha  ke direktur 2017-2018 Anhar Fadli dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan. Tidak perlu ketinggalan juga, setelah direktur baru melaksanakan serah terima jabatan dilanjutkan dengan Sambutan oleh direktur baru. Dalam prosesi pelantikan ini Birokrat, seluruh fungsionaris,serta tamu undangan LK-BSO menuliskan harapan untuk Unssaf dan digantungkan di pohon harapan yang telah disediakan.
            Setelah kegiatan prosesi pelantikan telah usai seluruh fungsioanris merasa senagang, bangga, dan lega karena mereka telah resmi menjadi fungsioanris unssaf tahun 2017 – 2018, harapannya mereka mmapu berkontribusi penuh di Unssaf. Agenda selanjutnya yakni Penyusunan program kerja dan pemaparan program kerja dari masing-masing departemen. Setelah seluruh rangkaian kegiatan telah usai diharapkan program kerja yang telah dirancang dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Kejayaan unssaf tidak akan tercapai tanpa adanya solidaritas yang kuat dari seluruh fungsionaris Unssaf dan tak lupa jargon unssaf polpolke yang dijadikan sebagai acuan untuk membangkitkan semangat dari seluruh fungsionaris Unssaf.
Untuk melihat euforia Pelantikan dan Rapat Kerja Unssf 2017, silakan kunjungi galeri kami di https://www.facebook.com/pg/kspm.unssaf.unnes/photos/?tab=album&album_id=401846170162944


Tuesday, 21 February 2017

Section Magz#September-Febuari 2017

SECTION MAGZ#12
Febuari 2017
Silahkan di unduh



SECTION MAGZ#11
Mei-Juli 2016
Silahkan di unduh




SECTION MAGZ#10
Mei-Juli 2015
Yuk di download guys


SECTION MAGZ#9
Januari 2015
Silahkan unduh sekarang



SECTION MAGZ#8
Agustus 2014
Silahkan unduh gratis sekarang


SECTION MAGZ#7
Juli 2014
Silahkan unduh gratis sekarang



SECTION MAGZ#6
April 2014
Silahkan unduh gratis sekarang



 SECTION MAGZ #5
November2013
Silahkan unduh gratis sekarang



SECTION MAGZ #4
Oktober2013
Silahkan unduh gratis sekarang



SECTION MAGZ #3 "Edisi Ramadhan"
Silahkan unduh gratis sekarang




SECTION MAGZ #2
Silahkan unduh gratis sekarang



SECTION MAGZ FIRST EDITION
Silahkan unduh gratis sekarang