Friday, 21 June 2019

Unssaf mendapatkan juara 3 di STIE YKPN


Semarang, pada tanggal 25 Mei kemarin Unssaf Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang mengirimkan 3 tim dalam kompetisi di STIE YKPN Jogjakarta. Masing masing tim beranggotakan 3 orang diantaranya yaitu . Tim 1 diwakili oleh Muhammad Dwi Cahyo, Sriningsih, Milhah alfionita. Tim 2 diwakili oleh Hery Kharisma Fitri, Frans Halason, Ratna Purnasari dan tim 3 diwakili oleh Bagus Prakoso, Chelly Aprillia Wardhani, Rizki Rizal Bakri.
            Dalam perlombaan ini merupakan lomba paper dimana terdapat 10 tim yang lolos dalam proses penyisihan. Babak final ini yang diikuti 10 tim tersebut dilakukan pada tanggal 25 Mei 2019. Pada babak final ini masing masing tim harus mempresentasikan hasil paper yang mereka buat.
Dalam perlombaan kali ini Unnes Stock Exchange Study Forum mendapatkan juara 3 yang diwakili oleh Bagus Prakoso, Chelly Aprillia Wardhani dan Rizki Rizal Bakri. Dimana dalam lomba tersebut juara pertama diraih oleh Universitas Trisakti, juara kedua diraih oleh Universitas Udayan Bali.
            Semoga kompetisi ini bisa menjadi motivasi teman teman Unssaf untuk terus berkarya dan semangat mengikuti kompetisi yang lainnya.


No comments: