GDA (Grup Discussion Analysis) merupakan program kerja dari departemen edukasi yang memberikan pelatihan terkait fundamental saham kepada Staff internal Unssaf. Penanggung jawab pada program kerja kali ini adalah Iva Aprilia Rahmawati.

Kegiatan ini telah dilaksanakan 2 kali secara offline dengan mengundang pembicara dari alumni Unssaf yang tentunya telah berpengalaman dan ahli dibidangnya. Pada GDA I, departemen edukasi menghadirkan Kak Akbar, BOC departemen edukasi 2022, menjadi pembicara yang menyampaikan materi mengenai “Paper Analysis”, yang mana ilmu dapat membantu para staff untuk mengetahui lebih bagaimana membuat paper Analisa pasar dan menumbuhkan kepercayaan diri para staff untuk mengikuti perlombaan paper market analysis.

Pada GDA II kali ini diisi oleh Rizal Nur Rafly, Manajer PR 2019, dengan membawakan materi tentang Valuation. Materi ini sangat berguna untuk perlombaan paper lomba pasar modal. Kegiatan GDA ini diselenggarakan secara offline di LP3 UNNES dan untuk info pelaksanaanya biasanya akan dishare di grup Staff Fungsionaris maupun di Instagram KSPM UNSSAF.

No comments: