SITRABA

 



SITRABA singkatan dari Sinau Trading Bareng, Progaram kerja ini memiliki tujuan untuk belajar trading, maka Sitraba merupakan salah satu program kerja departemen Invest khusus untuk Staff Unssaf yang bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai trading yang baik. Sitraba ini memiliki 2 edisi yang dilakukan pada tanggal 4 Juni 2022 dan 8 Oktober 2022. 

Sitraba 1 telah terlaksana pada tanggal 4 Juni 2022 bertempat diGrowth Hub. Kegiatan ini dilakukan tema “Maximizing technical analysis to getgreat return in June” dengan menghadirkan pembicara dari BOC Unssaf 2022 yakni Mohamnad Fatahullah. Sitraba 1 ini mengajarkan kepada staff Unssaf mengenai Sharing pengalaman pembicara saat berada di pasar modal, pengenalan pola,chart, dan penggunanaannya pada saham dan bagaimana psikologi trading bagi pemula.

Sitraba selanjutnya diadakan pada tanggal 8 Oktober 2022 yang diikuti olehseluruh staff Unssaf dan magang Unssaf 2022, Unssaf menghadirkan pembicara dari Alumni Unssaf Hery Karisma dan pembicara lainnya seperti Handi Erawan, dalam Sitraba 2 kali ini membahas mengenai psikologi trading dan broker summary analysis, dengan adanya Sitraba ini diharapkan para staff Unnsaf dapat lebih percaya diri untuk melakukan trading. 

 


No comments:

Pages