Phintraco Sekuritas dan UNNES Raih Penghargaan di Main Hall IDX



PT Phintraco Sekuritas menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Rekor Perusahaan Sekuritas yang memiliki galeri investasi terbanyak pada acara yang diselenggarakan di Main Hall IDX (18/5). PT Phintraco Sekuritas memiliki 100 galeri investasi yang tersebar diseluruh Indonesia. Dari 100 galeri investasi yang dimiliki oleh Phintraco Sekuritas, 20 diantaranya adalah galeri investasi syariah. PT. Phintraco Sekuritas juga bekerja sama dengan non kampus seperti galeri yang dibuka di pasar, rumah sakit dan koperasi. Tujuannya agar masyarakat Indonesia lebih mudah mengakses informasi Pasar Modal Indonesia di manapun berada.



PT. Phintraco Sekuritas pun memberikan penghargaan kepada Galeri Investasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai mitra terbaik, dimana Galeri Investasi UNNES telah bekerja sama dengan Phintraco Sekuritas selama 5 (lima) tahun dan merupakan Galeri Investasi yang teraktif dan telah mencetak banyak prestasi.

Galeri investasi UNNES yang berlokasi di gedung L3 Fakultas Ekonomi Universitas Ekonomi ini selalu ramai dikunjungi mahasiswa umum. Galeri yang buka setiap hari senin sampai jumat ini selalu digunakan untuk aktivitas seperti pembukaan akun rekening saham baru, transaksi jual beli saham (online), dan sebagai sarana diskusi mahasiswa.

Kedepannya, PT Phintraco sekuritas menyatakan akan tetap berkomitmen memasyarakatkan Pasar Modal dalam rangka mengembangkan Pasar Modal Indonesia baik di lingkungan masyarakat perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi.








Penulis:

Nisa Nurfaizah (Manajemen 2017)

No comments:

Pages