Unssaf dan KSEI Berkolaborasi Dalam Edukasi dan Gathering Kampus


Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) dan BSO Unssaf mengadakan kegiatan edukasi kampus dan gathering. Acara ini dilaksanakan pekan lalu tepatnya pada tanggal 5 Mei 2018 bertempat di gedung D4 Fakultas Matematika dan IPA.
Acara ini mengusung tema Perlindungan Investor dan Transparansi Informasi Melalui Fasilitas AKSes KSEI. Kegiatan edukasi dan gathering ini dihadiri langsung oleh pihak dari KSEI dan Kepala Kantor Cabang IDX Kota Semarang.

Antusias peserta yang hadir pada acara tersebut diapresiasi oleh bapak Fitriyanto selaku kepala unit pengawasan yang mana memberikan materi pada hari itu. Menurut beliau mahasiswa Unnes sangat aktif dan antusias terhadap investasi di pasar modal. Acara ini dihadiri sekitar 100 mahasiswa Unnes yang tidak hanya dari Fakultas Ekonomi saja dan pendaftarannya gratis untuk mahasiswa yang telah memiliki kartu AKSes dari KSEI.

Banyak hadiah menarik yang dibagikan pada acara tersebut bagi setiap penanya dan tidak kalah menarik, bagi peserta yang pada tanggal 5 April 2018 sampai 24 Mei 2018 login menggunakan kartu AKSes akan mendapatkan voucher investasi sebesar 100 ribu.

No comments:

Pages