CONTACT

contact form


    Pada tanggal 30 Januari 2020 sampai 20 Maret 2020 Universitas Pekalongan mengadakan kompetisi pasar modal “CAPTION” secara oline dengan prosedur pengumpulan abstrak hingga pemaparan paper lalu tes pengetahuan tentang pasar modal serta tentunya trading.  UNNSAF mendelegasikan Emerals Tim yang beranggotakan Muhammad Dwi Cahyono dan Ersa Apriliana. Latihan dan diskusi antar anggota tim merupakan kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sehingga pada hari dilaksanakan lombo sudah maksimal.

Pada 24 Maret 2020 Emerals Tim masuk 7 besar dan dapat meneruskan serangkaian lomba yang lainnya. Emerals Tim menduduki posisi ke dua pada kompetisi pasar modal Universitas Pekalongan yang diumumkan melalui instaram “CAPTION” pada 18 April 2020.

Merekapun tidak segan untuk berbagi tips “untuk tips lomba pastikan kalian punya team mate yang nyambung dan enak diajak diskusi, lalu pahami kemampuan yang bisa kalian maksimalkan. Mengikuti lomba dijamin asik, tanpa sadar kalian bisa mencari ilmu baru selain itu bisa mendapatkan pengalaman. Dan jangan ragu untuk mencoba” ujar Ersa peraih juara 2 sekaligus anggota UNSSAF. Jadi keberanian untuk mencoba adalah awal menuju kesuksesan.


No comments: