CONTACT

contact form

Pada pada tanggal 15 September 2020 Fakultas Ekonomi mengadakan lomba “Konsevasi” yan diikuti oleh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang. Dinda Novianti merupakan salah satu peserta dalam lomba “Konsevasi”, Ia juga merupakan staff SIM Unssaf 2020.

Pelaksanaan lomba tersebut dimulai pada tanggal 15 September 2020 – 15 Oktober 2020, lalu dilanjutkan pada 19 Oktober 2020 pengunuman kejuaraan. Dinda mengikuti lomba “Konservasi” pada kategori pembuatan short video konservasi, dengan membuat menggunakan video animasi dengan durasi maksimal 3 menit.

Dinda berhasil meraih juara 3 pada kategori video konservasi. Dalam perlombaan ini harus pintar dalam mencari peluang, pilih lomba yang sesuai dengan passion, membuat karya lomba yang unik dan anti-mainstream yang kira-kira memiliki konsep berbeda dengan yang lain, jangn terlalu berharap untuk mendapatkan juara nothing to lose, buat karyamu sesuai dengan kemampuanmu, dan jangan lupa untuk berdoa dan meninta do’a restu keluarga terutama ibu, karena do’a ibu sepanjang jalan. Tutur Dinda dalam tipsnya.

Dinda juga berpesan “untuk anak Unssaf tetap semangat terus, manfaatin peluang dan waktu sebaik mungkin, ngeluh gapapa tapi jangan terus-terusan, jangan gampang nyerah, coba hal-hal baru mumpung masih muda, jangan pernah merasa kalau ga mampu karena percayalah masih banyak oran yang lebih susah dari pada kamu, setiap orang pasti bisa melampaui batasannya masing-masing, percaya diri jangan suka insecure dan selalu bersyukur dalam kondisi apapun.”

Jadi apapun hasilnya itu adalah yang terbaik, tetap semangat!.

 

No comments: