Unssaf Menyapa March FE Unnes


 

Salah satu program kerja dari departemen Public Relation (PR) Unssaf adalah Unssaf Menyapa. Unssaf Menyapa merupakan kegiatan sharing session yang ditujukan kepada LKBSO serta UKM di Unnes. Pada hari Minggu, 5 Juli 2020 departemen PR menyapa March FE Unnes, March merupakan organisasi seputar pemasaran.

Kegiatan Unssaf Menyapa March FE secara virtual karena mengingat pandemi Covid-19 yang masih menjadi perbincangan hangat. Kegiatan ini dilaksanakan melalui aplikasi Zoom pukul 12.30 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk saling sharing materi, materi yang disampaikan Unssaf seputar pasar modal dan materi yang disampaikan March terkait marketing. Dengan adanya sharing session ini dapat membuat pengetahuan khususnya dalam hal ekonomi lebih luas dan tidak hanya fokus pada satu topik saja.

Harapannya Unssaf Menyapa yang akan dilaksanakan ditahu 2021 dapat berjalan dengan lebih baik lagi dan bisa dilaksanakan secara offline. Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa melaksanakan kegiatan dengan normal seperti semula.

 

No comments:

Pages