Friday, 26 July 2013

Stockbit, Social Network Baru di Indonesia dan Dikhususkan Untuk Membahas Pasar Modal


Stockbit merupakan sebuah sosial network dimana dikhususkan untuk membahas tentang dunia pasar modal. Social Network ini sudah berjalan sejak Januari 2013, dan didirikan oleh Wellson Lo.
Wellson Lo

Stockbit memiliki tampilan yang menarik seperti media sosial pada umumnya. Dan ternyata Stockbit ini merupakan asli bikinan Indonesia. Sejak stockbit ini beroprasi, jumlah akun yang terdaftar mencapai 2.600 user dan dalam setiap harinya dikunjungi sekitar 700 user.

Didalam Stockbit terdapat fitur yang membantu pengguna untuk mendapatkan informasi seputar pasar modal, dengan mengirimkan pemberitahuan tepat waktu baik melalui email atau situs web ketika muncul isu sebuah perusahaan saham membuat pengumuman kepada Bursa Efek Indonesia. nah gimana? tertarik untuk mencoba? 

Untuk kamu yang ingin mencoba perlu diingat, karena Social Network ini dikhususkan untuk membahas pasar modal jadi jangan pernah menulis tentang hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan pasar modal kemungkinan tulisan kamu akan dihapus bahkan di banned.

Ternyata Stockbit ini gak sendirian, ada kompetitornya juga dan yang tentunya juga berfokus pada pasar modal yaitu idsaham.com didalamnya juga sama-sama memuat berita, chart, blog dan fitur komen.

0 komentar: