Misteri detail Unssaf Fair akhirnya terbongkar

yups akhirnya inilah yang kita tunggu2 guys. rincian dari serangkaian acara Unssaf Fair.

yang pertama ada General Discussion #1 dengan tema "Pemilihan Saham Efektif dan Simulasi Trading Manual" pada hari sabtu, 18 April 2015 bertempat di C3. diskusi ini terbuka buat umum lho. So yang mau ikut bisa daftar lewat temen2 Unssaf , bisa PM ke Fb Kspm Unssaf, atau mention ke twitt kita di @Kspm_unssaf.
cuma dengan 5rb bakal dapet materi dan makan siang lho :D ayo buruan daftar.

lalu ada Unssaf road to faculties. untuk fakultas pertama ada FIS besok sabtu tanggal 11 april di C7. ayo anak FIS merapat. buat yang mau ikut bisa menghubungi BEM FIS

next, ada Unssaf Go to School. kali ini temen-temen Unssaf bakal ngasih pengenalan pasar modal ke murid-murid Sma di SMA N 1 Ungaran .

dan puncaknya dari Unssaf Fair ada Unssaf Expo, Unssaf akan membuka stand pada DET FE di bulan juni 2015. nah di situ temen2 bisa tanya2 tentang pasar modal, dan pastinya akan ada banyak doorprize menarik untuk kalian :D di acara expo ini akan di lakukan Pembukaan akun masal. So yang mau bikin akun saham. bisa juga dateng ke Expo atau langsung aja ke Lab pasar modal di gedung C6 lantai 2 FE UNNES.

Oh iya, hampir aja kelewatan. Untuk kegiatan tambahan dalam Unssaf Fair ada Unssaf on Unnes Expo di DP mall pada 24-26 April 2015. kita bakal ikut meramaikan Unnes Expo disana. siapa tau temen2 waktu lagi hang out di DP mall bisa dong di sempetin mampir di stand kita.

jadi buat kalian semua, ayo kita semarakan Unssaf Fair ini. Seru ilmunya, menarik hadiahnya :D see you there guys. Unssaf Pol Pol Ke !! (AN/Sim)

No comments:

Pages