What’s new in UNSSAF



Hai, para investor muda! Bagaimana aktivitas kalian hari ini? Apa saja rencana yang akan kalian realisasikan besok? Tidak ada agenda lain di akhir pekan selain mengerjakan tugas? Its okay, karena kebermanfaatan kalian terhadap sesama tidak diukur dari seberapa banyak agenda yang akan kalian ikuti. So, keep your spirit on, keep moving forward and keep motivating others to be the real young investor!

Berbicara tentangagenda, ada agenda baru nihhh dari UNSSAF, apa hayoo? Agenda ini datang dari departemen yang kemarin baru saja mendapatkangelar baru sebagai departementer-sok sibuk di acara Makrabnya HRD (Human Resources Department) UNSSAF. Apalagi kalau bukan Event Department?Yaap, departemen yang lebih sering dikenal sebagai EO (Event Organizer) ini memang tidak pernah bisa lepas dari agenda-agenda keren yang selalu dinanti tiap tahunnya. Tak terkecuali agenda baru yang satu ini. Penasaran, bukan?

So, this is the newest event that we will talk about in this section.

UNSSAF Goes To School (UGTS)

Apasih UGTS itu?

UGTS adalah salah satu agenda terbaru Unssaf, dimana kami akan secara langsung memberikanedukasi sederhana kepada siswa SMA tentang materi Pasar Modal. Tentu saja, pembelajaran ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mereka tentang duniaPasar Modal dan apa saja yang ada di dalamnya. Secara tidak langsung, kami juga ingin menanamkan sebuah pemikiran baru kepada mereka bahwa investasi itu penting dan tidak harus menunggu hingga masa tua tiba.
Mengapa anak SMA? Bukankah mereka terlalu dini untuk mengenal Pasar Modal?

Justru karena alasan itulah yang membuat kami semakin mantap untuk menyelenggarakan kegiatan ini. Mereka, anak-anak SMA, akan lebih baik dibekali materi Pasar Modal sejak dini, terutama membangun mindset mereka tentang bagaimana pentingnya berinvestasi. Selain itu, kegiatan ini juga nantinya diharapkan akan membuat siswa-siswi SMA semakin tertarik, penasaran dan pada akhirnya menyukai dunia Pasar Modal, khususnya melakukan investasi secara langsung.

Untuk informasi lebih jelasnya, pantengin terus website, facebook, twitter, dan ig UNSSAF,, karena informasi terbaru dan perkembangan tentang UNSSAF Goes To School akankami selalu kami bagikan. So, keep visiting our website! (Ina/Event)

No comments:

Pages