Saturday, 6 June 2015

Melalui Road to Faculty, Unssaf Perkenalkan Pasar Modal ke Mahasiswa Unnes

Salam investor muda!
Hai guys, bulan Mei kemarin Unssaf ngadain URTF loh…
Ada yang tau apa itu URTF?
Yaap, URTF itu Unssaf Road to Faculty. Kegiatan ini masuk dalam program kerja PR (Public Relation). Sesuai dengan nama nya, di kegiatan URTF ini, punggawa Unssaf yang di gawangi staf professional PR jalan-jalan ke fakutas yang ada di UNNES loh. Misi utama nya adalah mengenalkan dan membumikan Unssaf di lingkungan Unnes dan mengenalkan dasar dasar investasi pasar modal. Selain itu kami juga ngajak temen temen disana untuk ikutan daftra jadi member Unssaf. Acara nya seru loh, disana kita bisa ketemu temen-temen baru, berbagi pengalaman, dan yang pasti tambah ilmu tentang investasi dan pasar modal tentunya.
Awalnya kami punggawa PR menghubungi pihak yang berwenang (ketua BEM) di setiap fakultas, setelah ngepoin kegitan mereka dalam waktu dekat dan menyampaikan keinginan kami untuk berkunjung kesana dengan senang hati mereka bisa menerima kedatangan kita. URTF yang pertama dilakukan di FIS, terus lanjut ke FT, Fmipa, FE, FIK dan terakhir di FH. Tapi kita belum sampai ke FBS dan FIP karena temen-temen FBS dan FIP juga lagi banyak kegiatan. Dengan berat hati mereka belum bisa memberi waktu untuk UNSSAF. Yah, walaupun di belum bisa berkujung ke FBS dan FIP, tapi gakpapa lah yaaa. Semoga di lain waktu kita bisa di pertemukan di waktu yang tepat dan cara yang indah. Hehe…

Kegiatan URTF ini bisa di bilang cukup berhasil loh guys, terbukti dari pendaftar open recruitment member Unssaf kemarin di ikuti hampir dari semua fakultas yang ada di Unnes. Dan senengnya lagi setelah melalui beberapa pertimbangan terbentuklah member unssaf yang pertama ini yang berasal dari berbagai fakultas di Unnes. Nah terbukti kan, bahwa pasar modal dan investasi itu bukan cuma milik anak FE aja loh. Kita semua punya kesempatan untuk tau tentang pasar modal dan menjadi investor muda.



Semangat kakak, be excellent ! J J J
Unssaf…. Polpoke…
#SpiritofYoungInvestor

(Ola/PR)

0 komentar: