UNNES CAPITAL MARKET COMPETITION (UCMC) 2015 RESMI DIMULAI!




Helatan UCMC 2015 yang digelar oleh Unnes Stock Exchange Study Forum (Unssaf) resmi dibuka seiring dengan bukanya jam Bursa perdagangan Sesi I, Senin 21 September 2015 pukul 09.00 WIB. Peserta UCMC berasal dari mahasiswa S1 dan Diploma se-Indonesia. Tercatat ratusan peserta ikut berpartisipasi dalam helatan ini. Mereka berasal dari 5 Pulau di Indonesia (Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi). Peserta harus melalui berbagai babak untuk berhasil meraih predikat Juara dalam UCMC 2015. Dimana babak pertama yang harus dilalui peserta adalah babak Online Trading yang dilaksanakan tanggal 21-25 September 2015.

Pada babak Online Trading ini, peserta dapat melakukan transaksi dibursa secara real time dari tempat peserta masing-masing berasal selama ada koneksi internet menggunakan aplikasi Profits Online Trading yang bekerja sama dengan PT Phintraco Securities. Peserta diberikan modal awal bertransaksi (Cash Balance) sebesar Rp100.000.000,-. Dari babak pertama ini akan diambil 20 besar dengan Cash Balance terbanyak untuk dapat mengikuti babak selanjutnya yang akan dilaksanakan di Universitas Negeri Semarang pada tanggal 9-10 Oktober 2015.

Melalui UCMC, diharapkan peserta dapat mengasah dan mengaplikasikan pengetahuannya seputar pasar modal secara baik dan tepat. Selamat berkompetisi untuk Peserta UCMC 2015. Saatnya bersaing secara sehat dalam prestasi.


By: Panitia UCMC 2015
‪#‎UCMC‬ ‪#‎Unssaf‬ ‪#‎Unnes‬ ‪#‎Spiritofyounginvestor‬

No comments:

Pages