Monday, 23 May 2016

Kampanye Yuk Nabung Saham bersama IDX dan FKKS


Minggu, 22 Mei 2016 IDX Kantor Perwakilan Semarang bersama Forum KSPM Kota Semarang melaksanakan Kampaye Yuk Nabung Saham yang dilaksanakan di kawasan CFD depan Gedung Telkom Jalan Pahlawan Semarang.

Sobat Investor sudah tau belum apa itu program 'Yuk Nabung Saham'?

Berdasarkan website resmi IDX, Yuk Nabung Saham adalah sebuah campaign yang mengajak masyarakat Indonesia untuk berinvestasi di pasar modal melalui share saving. Sebagai upaya dalam mengembangkan industri pasar modal di Indonesia, PT Bursa Efek Indonesia (BEI) senantiasa mengedukasi dan mengembangkan industri ke arah yang lebih baik. Tujuan BEI tidak semata fokus pada penambahan jumlah investor baru, namun juga berupaya untuk menanamkan kebutuhan berinvestasi di pasar modal yang secara tidak langsung akan meningkatkan jumlah investor aktif di pasar modal Indonesia.
 
Kegiatan ini dimulai dari pukul 06.00 WIB start awal dr depan Gedung Telkom kemudian menuju kawasan Simpang Lima dan kembali ke start awal. Sebelumnya juga dr pihak IDX Kantor Perwakilan Semarang dibantu oleh teman-teman Forum KSPM Kota Semarang dan ada hiburan juga tentunya dari salah satu staf profesional KSPM Unssaf yaitu stand up comedy dr Fatrayuda staf pro PR Departement.




Dengan adanya kamapanye ini diharapkan masyarakat kota Semarang lebih mengenal lagi mengenai imvestasi di Pasar Modal dan tentunya dr pihak IDX Kantor Perwakilan Semarang selalu siap dalam membantu masyarakat dalam edukasi mengenai investasi terutama di Pasar Modal. Program bagus sudah ada, fasilitator sudah siap, tunggu apa lagi sobat investor? Yuk buruan Nabung Saham untuk masa depan yg lebih baik! Minggu sehat, kampanye bermartabat, untuk Indonesia hebat. Salam polpolke!

0 komentar: