Skip to main content

Halal Bi Halal(HBH) " memaknai mewahnya kesederhanaan dalam doa dan maaf"


Hello Unssafers..apa kabarnya nih, setelah libur semester yang puanjaang? hehehe..pastinya serulah yaa bisa pulang ke kampung halaman dan berkumpul lagi bersama keluarga. Kita kepoin yuk agenda kegiatan Unssaf selanjutnya. Ternyata Unssaf punya agenda nih,HBH ,apa sih itu?penasaran kaan..hahaa..
HBH merupakan kepanjangan dari (Halal Bi Halal) asyiik kaan..Unssaf gak mau kalah dong,sama acara di RT kita..hahaa. Acara tersebut diadakan hari Senin tgl 22 Agustus kemarin, tujuannya untuk mempererat tali silahturahmi antar para staffpro, selain itu juga memperkuat solidaritas kerjasama kita,agar acara dan agenda kedepan berjalan dengan lancar. Amiin..Namun,pada eksekusinya,acara tersebut tidak hanya sekedar bersalam-salaman lalu balik. Tapi dari malem sebelum hari H,kita udah nyiapin konsep acaranya. Dari mulai beli bahan-bahan untuk masak,berburu ikan di TPI malem-malem,lalu goreng ikan tengah malem,bikin sambel,belum lagi nyiapin es buah..wooow..memang lelah,tapi kebersamaannya itu hlo,yang tak ternilai.Ndak Cuma jago di pasar modal, ternyata juga jago milih ikan dipasar ikan..wkwkwk Apalagi pas lagi pas malem-malem bersihin sisik ikan,,hahaa...ini staffpro ahli juga yaak..multitalent ternyata,udah kaya pedagang ikan aja niih..hahaa setelah jadi pedagang, kita beralih profesi sebagai seorang chef niih. Tugasnya bumbuin ikan, lalu digoreng. Tengah malem,laper,bau ikan gorengnya menggoda pulak.hahaa..kita goreng 40 ekor ikan,sampe jam 2 pagi baru selesai. Lalu lanjut tidur,sampe subuh. Acara kita mulai jam 10,untuk staff HRD udah stand by ditempat duluan,untuk mempersiapkan segala sesuatu yang masih kurang.
Setelah semua selesai,beberapa staffpro,mempersiapkan tungku bakar di halaman belakang,lalu yang lain,mengikuti jalannya acara. Acara dibuka sambutan oleh ketua panitia, yaitu Anhar Fadli ,lalu dilanjutkan dengan Aditya P Nugraha selaku Direktur Unssaf. Setelah itu,berdoa bersama. Lalu dilanjut dengan membakar ikan bakar yang sudah digoreng.
Saat bakar-bakar selesai,ada kejutan nih, buat beberapa staffpro Unssaf yang berulang tahun,mereka gak siap gitu dangan kejutan kami, tapi mereka tetep tersenyum bahagia. Hehee. Setelah itu,acara dilanjutkan dengan makan bersama-sama. Sangat nikmat sekali,begitu kekeluargaan.hehee setelah perut kenyang,hatipun senang..*eehupss..hahaa,tapi kita tetep ada tugas lagi niih..yaitu bersih-bersih..iya lah, kan kebersihan sebagian dari iman.hehee.. selanjutnya setelah semua bersih. Kita iseng-iseng ngerjain tadi yang pada ulangtahun,hahaa..mereka diiket-iket pake rafia gitu..hahaa. serulah pokoknya acara HBH kita,semoga kedepannya kita terus kompak seperti ini yaa gengs... AMIIN..:)

Unssaaaf polpokee!!!



                   




Comments

Popular posts from this blog

Mendeteksi Bandarmologi dengan Volume Analisis

Banyak kita jumpai atau sering kita dengar bahwa untuk mendeteksi pergerakan smart money, big fund, atau bandar kita harus menganalisis volume. Hal tersebut benar adanya, namun perlu kita ketahui bahwa selain price ( harga saham ) yang dapat dengan dimanipulasi, volume saham pun dapat di manipulasi. Jika kita hanya melihat suatu angka yang tertera pada summary/ rekap pada data transaksi, maka hal tersebut tetaplah masih dapat dikatakan analisis yang bias.





Dalam buku berjudul Value in Time karya Pascall WIllain, disebutkan bahwa pergerakan bandar/ big fund/ smart money dapat terdeteksi APABILA kita dapat memisahkan volume aktif dan volume pasif. Penjelasan mengenai kedua jenis volume tersebut tidak dapat saya tulis di blog ini karena akan memakan waktu  panjang untuk pembahasannya, namun secara garis besar pemahaman tersebut adalah benar.

Selamat Bergabung Unssaf 2020!

Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh peserta Open Recruitment (Oprec) Staff Professional Unssaf 2020 atas partisipasi yang begitu luar biasa untuk mengikuti kegiatan tersebut. Apapun hasilnya kalian tetap menjadi keluarga besar dari Unssaf. Bagi yang belum berkesempatan menjadi Staff Professional Unssaf tahun 2020, jangan berkecil hati, karena wahana untuk belajar Pasar Modal sangat luas dan Unssaf sangat terbuka bagi siapapun yang ingin belajar materi tentang Pasar Modal.
Tak lupa kami ucapkan selamat kepada peserta yang telah lolos seleksi! Berikut adalah daftar Staff Professioinal UNSSAF 2020 :

NoNama Jurusan 1M. Rizaludin HasanManajemen 20182Abdul Chotib NasihManajemen 20183Adi Sora Maskus Ginting Manajemen 20194Akbar Rizky Saputra Manajemen 20195Almarshanda Dienta Endriyanti Manajemen IUP 20196Amelia Inka LitaAkuntansi 20187Ananda Deka Cahya HadiwijayaPendidikan Ekonomi Koperasi 20188Andika Wisnu WidodoManajemen 20199Aninda Sastianita YusufAkuntansi 201910AstriyahAkunt…