Thursday, 13 July 2017

Perkuat Komunikasi, Eratkan Silaturrahmi, Melalui Halal Bihalal Unssaf 2017










Momentum Hari Raya Idul Fitri memang sudah terlewat beberapa minggu yang lalu. Namun, suasana lebaran masih tetap terasa hingga sekarang. Pada tanggal 9 Juli 2017 lalu, Unssaf melalui HRD Department mengadakan Halal Bihalal yang bertempat dirumah salah satu staff pro HRD, yaitu Rozan, di Pedurungan, Semarang.
            Halal Bihalal ini diikuti oleh Staffpro Unssaf, BOC, dan beberapa alumni termasuk founding father Unssaf, yaitu Junaidi Juanda atau yang elbih dikenal dengan nama Bang Jun. acara yang dimulai pukukl 10.00 WIB ini diawali dengan rangkaian pembukaan, tausyiah singkat, halal bihalal, dan makan bersama. Kehangatan semakin terjalin karena makan bersama kali ini bentuknya adalah bancakan, dimana makanan digelar diatas daun pisang dan makan beramai-ramai tanpa piring dan sendok. Selepas makan siang, dilanjutkan dengan cerita pengalaman dari alumni yang menambah semangat staff pro untuk meningkatkan kinerjanya di Unssaf.
Agenda terakhir dari rangkaian acara Halal Bihalal ini adalah Rapat Umum Pemegang Dana (RUPD) yang merupakan program kerja dari Investment Department. RUPD ini disampaikan langsung oleh Manajer Invest, yaitu Purnairawan.

Sebelum acara selesai dan dibubarkan, peserta HBH terlebih dahulu melakukan Sholat Dzuhur berjamaah dan foto bersama. Rangkaian HBH siang itu berakhir sekitar pukul 14.00 WIB.

0 komentar: