Keluarga Baru, Nuansa Baru





Bertempat di gedung C3 115-116 Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Semarang Selasa, 25 Februari 2020. Berlangsung kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Unnes Stock Exchange Study Forum (UNSSAF).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi yakni Drs. Kusmuriyanto, M.Si, Pembina UNSSAF Syam Widia S.E., M.B.A, Pembicara Rifqi Ilhami, staff UNSSAF, alumni staff UNSSAF, serta perwakilan dari LK/BSO. Acara ini diawali dengan Pembukaan, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta lagu mars Fakultas Ekonomi. Dilanjutkan pemaparan oleh pembicara, lalu sambutan-sambutan oleh ketua panitia, direktur UNSSAF, pembina UNSSAF, serta Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan.

Seluruh staff UNSSAF dilantik dengan mengucap sumpah yang dipimpin oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahaiswaan Fakultas Ekonomi dan ditirukan oleh seluruh staff UNNSAF 2020. Lalu dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Wakil Dekan III dan Direktur UNSSAF 2020 serta  penggambilan kenangan oleh staff UNSSAF, Wakil Dekan III, dan pembina UNSSAF.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan Rapat Kerja masingg-masing departemen yang akan dilaksanakan dalam satu periode yang akan datang. Rapat kerja dipresentasikan mulai dari BOC, HRD, Education, Investmen, Event, SIM, dan PR. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan kepada seluruh staff UNSSAF, program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode yang akan datang dan membuka kritik, saran ataupun pertanyaan terkait dengan program kerja yang akan dilaksanakan.

Acara ini diharapkan mampu menjadi awal yang baik untuk periode ini, dengan merevisi kekurangan pada progja periode lalu dan memperbaikinya diperiode saat ini.


No comments:

Pages