“Awal kita berbeda, Akhir kita bersama”

Bandungan, 14 – 15 Maret 2020 - UNSSAF mengadakan Malam Keakraban atau yang biasa di sebut Makrab. Makrab kali ini mengusung tema “Awal kita berbeda, Akhir kita bersama”. Acara ini diadakan di Villa Miniatur Taman Surga yang bertempat didaerah nan dingin dan sejuk yang popular disebut dengan Bandungan hehehe. Acara ini diikuti oleh seluruh staff pro beserta para BOC UNSSAF tanpa terkecuali. Tidak hanya di meriahkan oleh staff pro dan BOC saja, para alumni UNSSAF juga ikut meramaikan acara ini. Acara berlangsung selama 2 hari 1 malam dengan penuh suka cita.

            Serangkaian acara pada hari pertama berlangsung seru sekali hingga sakit perut yang disebabkan oleh berbagai tawa terus menerus. Mulai dari games, pensi per departemen, pembacaan pesan-pesan, kemudian malam puncak ditutup dengan api unggun dan bakar bakaran. Bukan bakar rumah apalagi bakar hutan ya karena itu bikin ribut, tapi bakar sosis dan bakso. Pada hari kedua acara tidak kalah serunya, karena disini kita bermain games secara beregu. Terdapat sekitar 5 games yang dapat melatih otak serta meningkatkan solidaritas kita satu sama lain. Games berakhir dengan berenang bersama sambil bermain bola. Acara dihari kedua ini bikin perasaan campur aduk. Kenapa? Karena, pertama senang menikmati waktu bersama teman teman sambil bermain games yang seru dan yang kedua sedih karena ini adalah hari terkahir dan esoknya harus menjalani aktivitas sebagai selayaknya mahasiswa lagi.

            Makrab kali ini bertujuan untuk mendekatkan dan menjalin tali persaudaraan staff satu sama lain. Selain itu makrab kali juga untuk merefreshing otak dari kesibukan perkuliahan. So, buat teman teman tetap jaga silaturahmi satu sama lain ya, manfaatin social media buat kabar-kabaran sama orang-orang terdekat. Tetap jaga kesehatan dan jangan keluyuran untuk melakukan hal yang gak penting. Work from Home and Stay save! #BersamaCegahCovid19


No comments: