Unssaf Menyapa Hima PKO


Pada tanggal 12 Maret 2020 Unssaf menjalankan progja yang diusung oleh departemen PR yaitu Unssaf menyapa. Dan kali ini Unssaf akan menyapa Hima PKO (Pendidikan Keolahragaan), salah satu Hima di Fakultas Ilmu Keolahragaan. Kunjungan ke Hima PKO bukan hanya dilakukan oleh  departemen PR, tetapi semua staff Unssaf boleh mengikuti kunjungan tersebut.

Kunjungan ini dilakukan malam hari setelah sholat isya. Titik kumpulnya berada di PKM Joglo FE Unnes. Alhamdulillah pada malam itu dari Unssaf sendiri banyak staff yang ikut. Dan akhirnya  rombongan Unssaf berangkat menuju Hima PKO kurang lebih pukul setengah 8.

Pertemuan ini akan dilakukan di PKM FIK tepatnya di dekat Asrama Putra Unnes. Akhirnya kami berkumpul di PKM FIK lantai 2. Disitu rombongan Unssaf disambut hangat oleh pihak Hima PKO.

Setelah semua berkumpul, dibuka dengan sambutan oleh manajer PR yaitu Rizal Nur Rafly dan disusul sambutan  oleh perwakilan dari Hima PKO. Disana kami juga disediakan air mineral dan aneka makanan ringan, yang lumayan bisa mengganjal perut. Sambil  menikmati makanan yang telah disediakan oleh Hima PKO, manajer PR Unssaf juga menjelaskan kepada semuanya tentang pasar modal terutama tentang pentingnya investasi. Setelah presentasi selesai, dilanjutkan dengan tanya jawab. Ternyata apabila dilihat-lihat banyak juga anak Hima PKO yang tertarik dengan investasi, hal itu dilihat dari pertanyaan pertanyaan yang mereka buat. Tanya jawab pada saat itu berlangsung cukup lama karena memang banyak hal yang ingin ditanyakan oleh mereka. Diakhir acara tentunya ada sesi foto foto dan dilanjutkan salam salaman dengan tujuan agar semuanya lebih akrab, terutama hubungan antara Unssaf dan Hima PKO.

Acara  selesai kira kira pukul 10 malam. Dan seperti biasa, Unssaf selalu mengadakan makan bareng setelah acara acara, tapi saat itu hanya beberapa staff saja yang ikut makan karena mungkin sudah terlalu malam. Setelah makan bareng akhirnya semua pulang ke kos masing masing untuk beristirahat untuk melanjutkan kegiatan di esok hari.


No comments:

Pages