CONTACT

contact form


Jum’at, 8 Mei 2020 – Departemen Edukasi UNSSAF 2020 mengadakan Kelas Fundamental Sekolah Pasar Modal (SPM) Lv 2. SPM kali ini UNSSAF berkolaborasi dengan IDX. Pengisi dari SPM adalah Sdr. Akhmad Nuryanto yang merupakan Trainer PT BEI KP Jawa Tengah 1. Sdr. Akhmad Nuryanto ini dulunya juga anggota UNSSAF loh! Keren banget kan sekarang udah lulus jadi trainer di PT BEI. Adanya COVID 19 ini menjadikan Kelas Fundamental SPM Lv 2 ini dilaksakan secara online yaitu melalui Microsoft Teams. Kegiatan berlangsung dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB.

            Kelas Fundamental SPM Lv 2 ini diikuti antusias oleh anggota UNSSAF dan juga teman-teman lainnya karena kegiatan ini terbuka untuk umum. So, setiap orang yang pengen belajar bisa ikutan gabung. Sesuai dengan namanya yaitu Kelas Fundamental, dalam kegiatan ini kita diajarkan berbagai macam analisa yang berhubungan dengan kondisi keuangan suatu perusahaan dalam memilih saham. Gunanya analisa ini adalah  agar kita tidak salah memilih saham, sehingga kita bisa cuan banyak!

            Terakhir ada sebuah pesan yang diberikan Sdr. Akhmad Nuryanto “jangan lompat tanpa parasut kalo kita lompat gak pakai perlengkapan apa-apa seperti parasut akibatnya bisa fatal. Ini relate juga sih sama investasi. Karena, kalau mau investasi tapi gak pakai belajar apa-apa, nanti hasilnya bisa fatal.Setuju gak?”

#MauMulaiKapan

#YukNabungSaham


No comments: