CONTACT

contact form


Sabtu, 06 Juni 2020 – Departement HRD UNSSAF mengadakan acara Halal bi Halal. Acara ini merupakan acara yang diadakan setiap tahun seusai Hari Raya Idul Fitri. Namun, tahun ini acara Halal bi Halal berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Tahun ini acara Halal bi Halal dilaksanakan secara online melalui Google Meet. Selain diikuti oleh seluruh anggota UNSSAF 9REAT, Acara Halal bi Halal ini juga di ikuti oleh beberapa alumni UNSSAF. Keikutsertaan para alumni ini menambah semaraknya acara Halal bi Halal.

Adanya pandemic COVID 19 tidak menjadi penghalang bagi UNSSAF untuk bersilaturahmi saling bermaaf-maaf antar anggota UNSSAF melalui acara Halal bi Halal ini. Segalanya menjadi lebih mudah dengan adanya kemajuan teknologi. Sesuai dengan temanya, Halal bi Halal tahun ini bertujuan untuk obat rindu antar anggota UNSSAF dan juga para alumni yang terpisah oleh jarak berbulan-bulan lamanya akibat adanya pandemi Covid 19. Meskipun hanya bersua lewat Google Meet, namun para anggota UNSSAF dan para alumni cukup berantusias mengikuti acara ini. Hal ini terlihat dari wajah sumringah dan suara yang bersemangat dari para anggota UNSSAF dan para alumni.

Semoga pandemi COVID 19 ini segera berakhir agar pertemuan antar anggota UNSSAF dan juga para alumni secara langsung dapat terealisasikan. Sehingga semakin menambah semaraknya UNSSAF 9REAT. UNSSAF POL POL KE!! 

No comments: