OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2020



[OPEN RECRUITMENT MAGANG UNSSAF 2020] 

Unnes Stock Exchange Study Forum ( UNSSAF ) merupakan organisasi mahasiswa yang bergerak pada edukasi seputar investasi pasar modal. Unssaf bersama bursa efek Bursa Efek Indonesia terus melahirkan investor baru dengan melakukan berbagai sosialisasi akan pentingnya investasi Dan edukasi pasar modal yang disampaikan kepada mahasiswa dan masyarakat luas.

Hai sobat investor!

Persiapkan dirimu Untuk bergabung bersama keluarga besar unssaf 2020! Dalam program magang ini, akan turut serta dalam program kerja unssaf Dan mendapatkan pengalaman magang, baik edukasi mengenai investasi Dan pasar modal, pengalaman mengoordinir acara, maupun kesempatan untuk mengikuti bahkan menorehkan prestasi pada kompetisi pasar modal di berbagai daerah di Indonesia.


Penasaran ada departemen apa saja?

1. BOD (Board of Director) atau disebut pengurus harian pada organisasi lain. Berisi Direktur, Wakil Direktur, Sekretaris, dan Bendahara. Sayangnya, departemen ini tidak menerima magang heheee

2. HRD (Human Resource Development) bertugas mengelola SDM di dalam organisasi agar semua Staff merasa nyaman dan dapat menjalankan tugas dengan maksimal. Kekeluargaan yang tercipta di Unssaf menjadi bukti kesuksesan HRD.

3. Education Departement yaitu departemen yang memberikan edukasi baik bagi anggota internal Unssaf maupun dari pihak eksternal. Tidak hanya departemen ini yang dapat ilmu pasar modal, tapi semua departemen memiliki hak yang sama buat dapat edukasi pasar modal.

4. Investment Department berperan sebagai manajer investasi di Unssaf dan fokus pada implemestasi dari teori yang sudah diedukasikan. Bersama Edu, anggota invest juga kerap menyumbangkan prestasi untuk Unssaf.

5. Event Departement berperan sebagai event organizer di Unssaf. Yaitu sebagai penanggung jawab acara dengan skala relatif besar. Progja departemen ini juga menjadi event unggulan Unssaf, seperti UCMC dan Workshop.

6. SIM (Sistem Informasi Manajemen) Departement bertugas mengelola media dan publikasi Unssaf. Kreatifitas dalam membuat konten yang menarik diasah selama menjadi anggota departemen ini. Hasil karya departemen ini sudah diakui kualitasnya karena pernah meraih juara pada kompetisi yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia.

7. PR (Public Relation) Departement tidak hanya berdiam diri dalam melaksanakan tugas. Mencari relasi baru, menjaga hubungan baik dengan pihak eksternal, dan mengunjungi tempat-tempat baru. Itulah asyiknya menjadi anak PR. Tugas mereka dapat terlaksana dengan baik karena sampai saat ini relasi Unssaf semakin bertambah dari hari ke hari, baik dari kalangan ormawa, birokrat, perusahaan sekuritas, ataupun kelompok pasar modal lainnya yang ada di Kota Semarang maupun di Indonesia.


👇🏻Persyaratan : 

✔️ Mahasiswa FE Unnes maks. Semester 3

✔️ Memiliki komitmen tinggi dan tertarik pada dunia investasi serta keorganisasian

✔️ Wajib mengikuti tahap seleksi sampai selesai (mengisi formulir pendaftaran di google form dan mengikuti litsus hingga selesai)


👇🏻 Alur pendaftaran:

💌 Mengirim SMS/WA dengan format MAGANGUNSSAF20_NAMA LENGKAP_JURUSAN kirim ke +62 888-0395-0741

📥 Mengisi formulir pendaftaran pada google form http://bit.ly/pendaftaranmagangunssaf2020

📆 Mengikuti seluruh proses seleksi pada waktu & tempat yang telah ditentukan


👇🏻Tanggal penting :

📌 29 September 2020 - 9 Oktober 2020 : pendaftaran via SMS/WA

📌 10-11 Oktober 2020 : tahap seleksi (pukul 09.00 - selesai melalui platform google meet)

📌12 Oktober 2020 : pengumuman hasil seleksi


Masih ragu dan punya banyak pertanyaan? 


Feel free to contact us:

Guntur +62 812-8018-5746

Renda +62 888-0395-0741


Note

Bagi yang sudah submit formulir tidak perlu mengisi lagi

No comments:

Pages