CONTACT

contact form

 

Pandemi sedang melanda seluruh dunia termasuk Indonesia. Program WFH yang ditetapkan pemerintah mengharuskan semua lapisan masyarakat merubah pola kebiasaan sehari-hari. Namun, apakah hal itu akan menjadi penghalang cuan?

Hal tersebut dibahas tuntas melalui edisi ngopi kali ini yang berjudul “ Stock Market : Solusi Cuan Kaum Rebahan “ dengan pembicara special kita, Akhmad Nuryanto selaku Trainer of PT Bursa Efek Indonesia KP Jateng 1 dan juga Nico Pracahya selaku Trainer of Phintraco Sekuritas yang tentunya handal dan berpengalaman terjun dalam dunia pasar modal.

Ngopi merupakan salah satu program kerja departemen Edukasi yang merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai isu isu atau berita berita terkini mengenai pasar modal. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Magang dan Staff saja, tetapi juga dibuka untuk umum yang pastinya membuat ngopi semakin ramai.

Ngopi dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 yang dimulai pukul 09.00 WIB melalui media visual Zoom Meeting secara. Tak hanya itu, terdapat juga tambahan mini games yang makin memeriahkan acara melalui media kahoot.

Jadi, acara ini sangat relevan dengan keaadan masa kini dimana kita harus merubah kebiasaan tetapi tetap bisa menghasilkan cuan!


No comments: