Ya Kali Ga KUY (YXGKUY)

            Semarang, YXGKUY adalah salah satu program kerja departemen HRD yang diagenakan setiap bulannya, satu atau dua bulan sekali. Kegiatan ini dilakukan bermaksud untuk menjain hubungan yang lebih dekat lagi dan bersenang-senang bersama antara staff  dan magang UNSSAF dari semua departemen., selain itu yxgkuy memiliki tujuan agar seluruh staff dan magang UNSSAF agar terhibur dari lelahnya rutinitas perkuliahan setiap harinya.

            Ditahun ini karena perkuliahan diubah secara online, kegiatan yxgkuy baru diaksanakan sebanyak tiga kali, yaitu bulan April, Mei dan November. Selain itu setelah bulan Mei, dengan adanya kegiatan UCMC, semua staff dan magang melakukan persiapan untuk UCMC sehingga yxgkuy diundur menjadi bulan November.

Serangkaian acara pada kegiatan yxgkuy salah satunya adalah olahraga bersama antara staff dan magang UNSSAF seperti badminton, dan permainan-permainan kelompok lainnya yang mengandalkan kerjasama tim. Karena perkuliahan online yang dikarenakan pandemi seperti ini, kegiatan yxgkuy dilaksanakan secara daring menggunakan media online. Kegiatan online dapat berupa tebak gambar atau sambung gambar dan beberapa permainan online lainnya.

 

Contoh karya hasil kegiatan YXGKUY:





 

 


           

No comments:

Pages