CONTACT

contact form





            Bertempat di Rumah Ilmu Universitas Negeri Semarang pada hari Kamis, 4 Maret 2021 dilangsungkannya acara pelantikan dan rapat kerja Unnes Stock Exchange Study Forum ( UNSSAF). Acara tahun ini mengusung tema “ Millennial Revollution In Action” yang artinya dengan UNSSAF kita sebagai generasi millennial bisa menunjukkan bakat kita melalui tindakan atau beraksi supaya bisa menjadi generasi yang berkualitas. Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan Fakultas Ekonomi yaitu Drs. Kusmuriyanto, M. Si, Pembina unssaf yaitu Siti Ridloah, S.E, M. Mgmt., pembicara yaitu Tri Hermawan, Seluruh Staff Unssaf, Alumni Staff Unssaf, serta perwakilan dari LK UKM.





            Acara pertama yaitu pembukaan, dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars FE. Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan dari pembicara Tri Hermawan dan sambutan dari Ketua Panitia, Direktur Unssaf, Pembina unssaf, serta Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan. Acara sambutan ini sekaligus memulai pelaksanaan pelantikan fungsionaris Unssaf 2021. Pembacaan sumpah janji yang diikuti oleh seluruh fungsionaris berjalan dengan khidmat dan setelah itu  menyanyikan lagu Mars Unssaf. Tidak lupa ucapan selamat dari wakil dekan III kepada para fungsionaris baru, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan menulis harapan difoto maupun logo untuk diletakkan di pohon foto harapan. makna dari pohon foto harapan itu sendiri yaitu untuk kedepannya Unssaf dapat berkembang dan terus mengukir prestasi bersamaan dengan orang-orangnya.

            Setelah berakhirnya prosesi pelantikan, dilanjutkan dengan Rapat kerja dari tiap department untuk memaparkan program kerja selama satu periode. Penyampaian program kerja diawali dari department Board Of Department(BOD), Human Resource Department(HRD), Education Department, Investment Department, Event Department, System Information Manajemen(SIM), dan terakhir Public Relation(PR). Dengan adanya program kerja baru ini, diharapkan para fungsionaris dapat amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan semoga bermanfaat bagi orang lain.

 

Selamat atas dilantiknya para fungsionaris unssaf 2021, semoga dapat bertanggung jawab dan tetap semangat!!!!


 

No comments: