D'TALK




D'TALK merupakan salah satu program kerja yang diadakan oleh departemen BOD. Kegiatan ini dilaksanakan satu bulan sekali melalui via zoom meeting yang harus diikuti oleh seluruh staff pro Unssaf. Dalam room zoom, seluruh staff dibagi kedalam breakout room yang telah dibagi lagi menjadi per kloter (per dept, Collab dept/random). Seluruh staff unssaf yang berada di breakout zoom bebas melakukan apa saja seperti sharing, bermain game, atau membahas hal-hal yang sekiranya dapat mengakrabkan satu dengan yang lain.

Keseruan teman-teman staff unssaf tidak berakhir di breakout room zoom saja, akan tetapi setelah seluruh staff unssaf diminta untuk kembali ke main room ada rasa kecewa karena waktu yang telah disediakan begitu cepat sehingga teman-teman yang masih menikmati sharing-sharing harus dihentikan. Tidak terasa waktu yang diberikan panitia begitu cepat, padahal keseruan teman-teman staff unssaf masih berlanjut.

Di akhir acara tidak lupa dengan sesi foto bersama dimana seluruh staff unssaf dapat bergaya dan berpose sekeren dan segokil mungkin. Tujuan diadakannya kegiatan ini tidak lain sebagai wadah untuk mengakrabkan dan mengenal antar staff pro Unssaf ditengah masa pandemic dan banyaknya kegiatan online sehingga sulit untuk antar staff pro mengenal satu sama lain. Harapannya di acara tahun mendatang semoga D'talk dapat terus dilakukan dengan menemukan inovasi-inovasi yang lebih menarik agar acara tidak boring.


 

No comments:

Pages