CONTACT

contact form


Semarang-Minggu, 7 Maret 2021 Unnes Stock Exchange Study Forum (UNSSAF) mengadakan salah satu kegiatan yang merupakan program kerja dari departemen HRD yaitu Upgrading di Desa Wisata Kandri. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa staff pro Unssaf karena adanya pandemic Covid-19 yang masih tinggi sehingga sebagian staff pro Unssaf tidak bisa hadir dalam pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan antar staff unssaf sebelum memasuki periode kepengurusan. Acara pertama diawali dengan pembukaan dan pembagian kelompok/regu dimana satu kelompok berisikan 5 anggota. Setiap anggota memilih satu orang sebagai ketua. Nama kelompok masing-masing menggunakan nama hewan dan seru sekali saat dimana setiap kelompok harus membuat yel-yel kemudian dinyanyikan bersama. Setelah itu, setiap kelompok diberikan angket berupa list game yang harus diikuti. Ada 6 stand game yang harus dipenuhi oleh masing-masing kelompok. Semua game yang diberikan menyenangkan sekali dan dapat melatih kerjasama antar anggota. Setiap game memiliki keseruan masing-masing. Sayang sekali, hanya beberapa staff unssaf yang menghadiri acara sekeren ini.

Diakhir acara ada game lagi yaitu tebak-tebakan dimana seluruh staff yang bisa menebak akan mendapatkan hadiah dari panitia. Setelah itu ada pembacaan pesan dan kesan yang sebelumnya seluruh staff diharuskan menulis pesan kesan mengikuti kegiatan ini. Dan selanjutnya ada acara sesi foto bersama, seluruh staff dapat berpose bebas dan bergaya sekeren mungkin. Harapan untuk acara tahun mendatang yaitu lebih dipertimbangkan lagi waktu persiapannya dan penyusunan jadwal kegiatan dan juga dapat diikuti oleh seluas staff pro Unssaf.

 

No comments: