NGABUBURIT KUY

 Pada hari Minggu, 2 Mei 2021 himpunan mahasiswa Ekonomi pembangunan berkolaborasi dengan KSPM Unssaf dalam kegiatan Ngabuburit Kuy dengan topik Ngobrolin Pasar Modal. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB melalui Zoom Meeting, yang diikuti oleh seluruh staff HIMA EP dan seluruh staff KSPM Unssaf. 

Pada kegiatan tersebut HIMA EP mendelegasikan Bastiaan Ferri dari HIMA EP dan Crisna Gabriel O dari KSPM Unssaf. Kegiatan ini bertujuan mengisi waktu luang pada sore hari  dibulan puasa dengan kegiatan yang bermanfaat, jadi ngabuburit kali ini tidak sembarang ngbuburit, tapi ngabuburit yang menambah pengetahuan seputar pasar modal.

Diakhir kegiatan tentunya terdapat sesi tanya jawab, jadi untuk teman-teman semua yang masi merasa kurang paham mengenai penjelasan yang telah disampaikan dapat ditanyakan pada sesi tanya jawab tersebut. Selain itu tidak lupa seluruh partisipan pada kegiatan ini berfoto bersama sebagai dokumentasi kenang-kenangan sebagai kegiatan penutup acara pada sore hari itu.

Wah kegiatan yang sangat menarik dan bermanfaat bukan. Samapai jumpa dikegiatan menarik lainnya!


No comments:

Pages