Unssaf On Teaching

 

Masih banyak anak muda atau pelajar yang masih beranggapan bahwa untuk memulai investasi butuh modal besar dan hanya dapat dilakukan oleh orang dewasa saja. Padahal, usia muda merupakan waktu yang tepat untuk mengumpulkan aset.

Sebagaimana kata pepatah, Investasi terbaik adalah waktu

Unssaf On Teaching merupakan salah satu agenda dari departemen Public Relation Kelompok Studi Pasar Modal Unnes Stock Exchange Study Forum (KSPM UNSSAF) yang dilaksanakan guna berbagi ilmu mengenai pasar modal. Pada kali ini, departemen PR berkesempatan untuk berkunjung ke SMK Bintang Nusantara beserta dengan Magang dan Staff lainnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis, 26 November 2020 mulai dari pukul 07.30 WIB hingga 08.30 WIB yang dilaksanakan daring melalui Zoom Meeting. Sesuai dengan judul acara, dalam kegiatan ini kita diajarkan mengenai pentingnya berinvestasi sejak dini meskipun dengan nominal yang kecil.

Meskipun dilaksanakan secara daring, Antusiasme dari murid SMK Bintang Nusarantara sangatlah besar. Dengan dilaksanakannya acara Unssaf On Teaching ini, diharapkan generasi muda bisa melek investasi serta mengetahui manfaat pasar modal bagi masyarakat luas. Oleh karena itu, Unssaf On Teaching bisa menjadi ajang untuk memupuk calon generasi penerus bangsa yang berkualitas. 

No comments:

Pages