Halal Bi Halal

Walaupun pandemi masih berlangsung, Departemen HRD tetap melaksanakan kegiatan salah satu program kerja yaitu Halal Bi Halal yang diadakan pada hari Sabtu, 29 Mei 2021. Kegiatan Halal Bi Halal ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi seluruh Staff Unssaf. Tidak hanya diikuti oleh Staff Unssaf aja loh!



 Tapi kegiatan ini diadakan untuk alumni Unssaf juga dan tentunya pembina KSPM Unssaf juga hadir yaitu Ibu Siti Rodloah, S.E, M.Mgmt. Halal Bi Halal ini biasanya dilakukan setiap tahun setelah Hari Raya Idul Fitri. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pandemi masih berlangsung di Indonesia dan hampir semua kegiatan dilakukan secara daring sehingga kegiatan Halal Bi Halal hanya bisa dilakukan secara daring melalui media zoom meeting. Walaupun diadakan secara daring, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan peserta dari kegiatan ini pun mengikuti dengan sangat antusias. Saat kegiatan berlangsung, acara tidak hanya mengobrol saja tetapi ada game yang diadakan panitia yaitu tebak gambar, game tersebut sangat menarik dan agak sedikit membuat kesal jika mengetahui jawabannya!

Walaupun kegiatan Halal Bi Halal dilakukan secara daring dan sangat seru, panitia tetap berharap kegiatan di tahun mendatang dilakukan secara luring, “Harapannya acara Halal Bi Halal selanjutnya bisa dilakukan secara luring. Misal secara daring, kemungkinan konsepan acaranya menjadi lebih menarik,” ujar Akhdan Surya Saputra selaku penanggung jawab kegiatan sekaligus Staff Pro Unssaf.


No comments:

Pages