OPEN HOUSE UNSSAF 2021

 


Minggu, 12 September 2021 Unssaf  melaksanakan kegiatan Open House KSPM Unssaf 2021 dilaksanakan secara online melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini dimulai dari pukul 10.00 WIB, acara ini dipandu oleh moderator dari Unssaf yaitu Ressandi Dzaky P selaku staff pro edukasi Unssaf 2021.

Kegiatannya ngapain aja sih?



Tentunya kegiatan utama dari acara ini adalah mengenalkan tentang KSPM Unssaf kepada para mahasiswa baru Fakultas Ekonomi, seperti memperkenalkan apa itu KSPM Unssaf, apa aja kegiatan di dalamnya, terdiri dari departemen apa saja, bagaimana struktur kepengurusannya dan masih banyak lagi, kegiatan pengenalan ini sampaikan oleh M. Fatahullah selaku Direktur KSPM Unssaf 2021. Selain mengenalkan KSPM Unssaf ke mahasiswa, terdapat juga sesi sharing bersama alumni KSPM Unssaf yang berprestasi yaitu Abdul Chotib Nasih selaku Manajer Investasi 2020 dan pernah menjadi mahasiswa berprestasi pada tahun 2020, lalu ada alumni Unssaf kedua yaitu Ratna Purnasari selaku Manajer Investasi 2018 dan memiliki banyak prestasi di dunia pasar modal. Kemampuaan para alumni Unssaf dalam pasar modal jangan dihiraukan lagi.

Antusias dari para mahasiswa yang mengikuti acara Open House Unssaf terbilang besar, diikuti oleh 122 peserta yang minat untuk bergabung dengan KSPM Unssaf. Banyak dari peserta yang sudah tau dan menggikuti acara online yang diselenggarakan oleh Unssaf.

Semoga kegiatan Open House KSPM Unssaf 2021 bermanfaat untuk kalian semua ya!

No comments:

Pages