Meraih Juara 2 Lomba Poster


Salah satu staff pro Unssaf yaitu Ermasi Hatta Muhammad pada tanggal 29, Juni 2021 berhasil meraih juara 2 lomba Mahasaraswati Capital Market Competition (MCMC). Acara ini terdiri dari 4 lomba, salah satunya adalah lomba poster yang diikuti oleh teman kita Ermasi Hatta Muhammad. Acara tersebut dilangsungkan secara online mengingat maraknya wabah Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Serangkaian acara lomba yaitu peserta diminta membuat poster selama kurang lebih 10 hari kemudian dikumpulkan melalui g.form dan mencari like melalui Instagram sebagai penentu juara favorit. Perasaan yang dialaminya saat mengikuti lomba yaitu seperti biasa antusias karena memang jarang diadakan lomba yang free registrasi dan mendapatkan hadiah yang besar. Namun ada kendala yang dialaminya yaitu sudah dalam membagi waktu dan tugas. Ada beberapa tips dan trik yang dilakukannya saat mengikuti lomba tersebut yaitu, memakai vektor sebagai senjata utama yang bisa membuat juri merasa tertarik. Kemudian tata letak dan tidak hanya mengandalkan gambar utama saja, white space juga diperhatikan agar eye catching.

Pesan yang disampaikan Ermasi Hatta Muhammad untuk teman-teman staff pro Unssaf yaitu mencoba terus, jika gagal lakukan evaluasi dan janganlah mengeluh apalagi insekyur. 

No comments:

Pages