UNNES Capital Market Competition (UCMC) 2022

 



UCMC kepajangan dari Unnes Capital Market Competition merupakan event bergengsi bagi Unssaf dan merupakan program kerja dari departemen Event. Oleh karena itu dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk panita menyiapkan acara ini. UCMC merupakan lomba tingkat nasional yang melibatkan mahasiswa D3 maupun S1. Tahun ini, KSPM UNSSAF menyelenggarakan Unnes Capital Market Competition (UCMC) yang ke 8 kali pada 18-20 Agustus 2022 secara hybrid, namun teruntuk finalis dilaksanakan secara offline setelah 2 tahun lalu diadakan secara online karena pandemi Covid-19.

UCMC ini memiliki berbagai macam rangkain perlombaan diantaranya : Grand Opening, Lucky Test, Case Study, Beauty Contest, Field Trip, Investor Gathering. Dalam acara Investor Gathering atau yang lebih sering disebut dengan I-Ring adalah acara puncak dari UCMC dengan mengundang pembicara-pembicara hebat untuk mengisi seminar yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang UCMC.

Penanggungjawab dari acara ini dipegang Oleh Shofiyah Rahmayani. UCMC pada tahun ini mengambil tema “Prove Your Quality  and Get the Biggest Opportunity”, yang mengisyaratkan kepada mahasiwa untuk jangan ragu untuk mengikuti lomba UCMC ini khususnya karena UCMC ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan kualiatas diri dan dengan itu kita mungkin akan mendapatkan kesempatan yang besar dikemudian hari.



No comments:

Pages